SMS Penipuan | Humor

Tadi iseng-iseng nyari di goolge nemu cerita humor yang keren banget. Ya, akhir-akhir ini memang sering banget terima SMS dari nomor yang dikenal dan intinya minta pulsa.  Mungkin ada yang tertipu, ada juga yang tidak. Lalu bagaimana jika yang menerima SMS tersebut adalah si Jojon ? Kita simak sms-an berikut.
^_^

Penipu : Tolong beliin mama 50ribu ke nomr baru mama 08387583xxxx, mama lagi di kantor polisi, jangan telpon dulu, ne pake nomor temen mama.
Jojon :Iya bentar. Habis bangun tidur.
Penipu : Cepet ya Nak, mama butuh banget.
Jojon :Kok nomornya ganti Bu ?
Penipu : Iya nak. Ini baru beli.
Jojon : Eh Bu, btw handpon nya baru yah ?

Penipu : Iya,udah cepet beliin. Mama butuh banget nih
Jojon : Oh iya Bu, kok tumben bilang MAMA, dulu kan IBU
Penipu : Maklum nak, Ibu di kantor polisi. Jadi grogi
JojonTapi ibuku kan sudah meninggal 10th yang lalu, emang ada kantor polisi ya dikuburan Bu ?
Penipu : EH KAMPRET, KENAPA BARU BILANG ? NGABISIN PULSA GUE LU…DASAR MUKA JAMBAN LU !!!
Jojon : (hening dalam kebingungan)
Shares
Tags:

23 Comments

Leave a Reply