Andik Akhirnya Bermain Untuk DC United

Pesepakbola Indonesia, Andik Vermansyah akhirnya melakukan debut resmi di klub anggota Major League Soccer (MLS) DC United.

Walaupun bermain di tim cadangan (reserve) dan bermain selama 45 menit saat DC United bertanding melawan Montreal Impact di ajang MLS Reserve League, Selasa (11/9/2012) waktu setempat, tetapi Pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu tampil gemilang.

Andik Vermansyah masuk pada awal babak kedua menggantikan Robbie Russell. Dia menempati posisi sayap kanan menggeser posisi Mechak Jerome yang dipindah posisi menjadi bek kanan.
Seperti yang diberitakan situs resmi DC United, DC United.com, Andik beberapa kali mendobrak pertahanan Montreal mengandalkan kecepatannya melalui sayap. Andik yang mengenakan nomor punggung 39 lantas dijatuhkan pemain lawan. Sayang, hadiah tendangan bebas dari pelanggaran tersebut tak bisa dimanfaatkan para pemain DC United.
Umpan sempurna Lewis Neal tak bisa diselesaikan dengan tandukan oleh Lars Eckenrode.
Andik gagal membawa timnya menang dan harus kalah dua gol melalui gol yang dicetak oleh Calum Mallace menit ke-58 dan Eddie Sebrango menit-84.
Pesepakbola yang saat ini bermain untuk klub Persebaya Surabaya yang berkompetisi Indonesia Premier League (IPL) itu menjalani trial bersama DC United selama 10-14 hari dan tidak menutup kemungkinan Andik Vermansyah bisa melakukan trial lebih lama ataupun dikontrak permanen. Source

Kalo nggak sibuk, iklan nya sambil disundul ya. Terimakasih. 😀

Shares
Tags:,

20 Comments

Leave a Reply