Simple Tutorial Hack Website dengan Teknik DNS Hijacking

Assalamualaikum…
Selamat siang semuanya 😀
kali ini saya akan share Simple Tutorial Hack Website dengan Teknik DNS Hijacking. Oke langsung saja ya daripada kelamaan :v .
DNS Hijacking adalah teknik peretasan dengan mengubah DNS pada suatu website, yang menyebabkan ketika seseorang mengaksesnya, maka halaman yang ditampilkan adalah halaman deface milik si attacker / pelaku DNS Hijacking.

oke , step pertama adalah cek whois dari web target.
caranya, pergi ke www.who.is/whois/[situs target]
tujuan dari melihat whois ini adalah melihat data register dari domain tersebut.
yaitu dimana web tersebut didaftarkan dan alamat email yang digunakan untuk mendaftarkan domain tersebut.

Langkah kedua adalah hack email yang digunakan untuk mendaftarkan domain tersebut.
Kalo teknik hack email tentu saja butuh social engineering yang bagus. Untuk teknik social engineering bisa kalian cari refrensinya di google. bagi yang belum tau apa itu social engineering, bisa baca disini : apa itu Social Engineering ?

Langkah selanjutnya adalah login client di domain registry.
pada step pertama, kta tau dimana domain tersebut didaftarkan. nah, kita bisa login di register domain tersebut dengan email yang telah kita hack. jika bingung langsung saja reset password.

Next, ganti nameserver domain.
Setelah berhasil masuk ke panel domain, silahkan ganti ns domain dengan ns domain yang kita inginkan. Jika kalian punya WHM atau cPanel, arahkan saja ns nya ke WHM / cPanel kalian.

Langkah terakhir, buat akun domain di WHM kalian atau tambahkan domain yang ingin di hijack di addons domain jika kalian menggunakan cPanel.

Done, domain pasti terarah ke server baru yang telah kalian setting. Tinggal buat file index.php dan 404.php dengan script deface kalian.

Sekian tutorial kali ini, semoga bisa dipahami.

Shares
Tags:

3 Comments

Leave a Reply