Legenda War Rose

Kalian tahu perang mawar ? Ya, perang bersejarah yang pernah terjadi di Inggris. Seperti apa kisahnya ? Simak saja ulasan berikut .

War of the Roses 1455 – 1487 War of the Roses 1455 – 1487

Perang Mawar adalah serangkaian perang sipil berjuang di Inggris abad pertengahan 1455-1487

Untuk 32 tahun, perjuangan pahit untuk takhta Inggris itu dilancarkan antara dua cabang pada keluarga yang sama, House of York dan House of Lancaster, baik keturunan dari Edward III .
The War of the Roses began in 1455, when many barons resented the way that the Lancaster family had seized the throne in 1399 and felt that Henry V, IV or VI were not the rightful kings. Perang Roses dimulai pada 1455, ketika baron membenci banyak cara bahwa keluarga Lancaster telah merebut tahta pada 1399 dan merasa bahwa Henry V, IV atau VI bukanlah raja yang sah. (Henry IV, the first Lancastrian King, came to the English throne by force. He made his cousin Richard ll, abdicate, and then seized the crown himself.) According to the barons, the York family, cousins of the Lancasters, were truly entitled to reign. (Henry IV, Raja Lancastrian pertama, datang ke takhta Inggris dengan kekerasan Dia membuat sepupunya Richard II,. Turun tahta, dan kemudian merebut mahkota sendiri.) Menurut baron, keluarga York, sepupu dari Lancaster, adalah benar-benar berhak memerintah.
The Battle of Stoke is considered by most people as the final conflict in the Wars of the Roses. Pertempuran Stoke dianggap oleh kebanyakan orang sebagai konflik terakhir dalam Perang Mawar.

Each house was represented by a rose. Setiap rumah diwakili oleh mawar.
The Struggle for power was know as the War of the Roses because the Lancaster emblem was a red rose and the York emblem a white rose. Perjuangan untuk kekuasaan kenal sebagai Perang Mawar karena lambang Lancaster adalah mawar merah dan lambang York mawar putih.

The House of York menggunakan mawar putih.
Lancaster mawar merah
The House of Lancaster digunakan mawar merah.
Richard III
Henry VII
King Richard III Raja Richard III
Henry Tudor Henry Tudor
Pertempuran Bosworth 1485

Pertempuran Bosworth adalah salah satu pertempuran yang paling penting dalam sejarah Inggris. Ini menyebabkan Perang Mawar, dan ditanam rumah Tudor di atas takhta Inggris.
Apa yang terjadi pertempuran Bosworth?
Henry Tudor , (Henry VII), Earl dari Richmond dan Lancastrian sebuah, mengalahkan Raja Richard III, Yorkist, di pertempuran Bosworth Lapangan pada tanggal 22 Agustus 1485. 

Battle of Bosworth saw the death of Richard III Pertempuran Bosworth melihat kematian Richard III
Richard III was the last English monarch to have been killed in battle. Richard III adalah raja Inggris terakhir yang tewas dalam pertempuran.

Henry Tudor mendarat di Milford Haven pada 7 Agustus dalam upaya untuk mengklaim tahta Inggris. Ia mengumpulkan pendukung dalam perjalanannya melalui Wales, dan pada saat dia tiba di Midlands, ia telah membuat suatu pasukan dari 5.000 orang diperkirakan.. Richard III, di sisi lain, memiliki pasukan hampir 8.000.
Tudor naik
Setelah pertempuran, Henry Tudor dinobatkan sebagai Raja Henry VII , menandai awal masa pemerintahan 118-tahun dari dinasti Tudor di Inggris.
Henry VLL (mewakili keluarga Lancaster) menikah Elizabeth dari York (mewakili keluarga York). Ini pernikahan menyatukan dua keluarga. Henry menciptakan Tudor naik, yang mengandung baik White Rose of York dan Red Rose dari Lancaster. Itu menunjukan akhir dari perjuangan antara York dan Lancaster.

Shares
Tags:

One Response

Leave a Reply