Iklan Thailand Yang Dapat Membuat Kita Menangis

Gak punya bahan postingan tadi iseng-iseng liat video-video di Youtube tentang Iklan Produk Komersial. Nah, gue sangat terkesan saat liat Iklan yang berasal dari Thailand. Iklan tersebut tampak begitu nyata. Dengan durasi lebih dari tiga menit. Iklan tersebut benar-benar menyentuh perasaan dan menimbulkan rasa iba bagi siapa saja yang melihatnya (dijamin !!!). Langsung saja Cekidot
:

Jangan takut menjadi diri Sendiri (Pentene Thailand)
Iklan yang menjeritakan seorang gadis tuli yang bercita-cita menjadi pemain biola. Meski ditertawakan oleh teman-temannya ia tidak peduli dan akhirnya dia bisa tampil di acara Konser Musik Klasik dan penampilannya mendapat Standing Applause.
Yang adpat kita ambil adri Iklan ini adalah Jangan takut untuk meraih cita-cita. Jangan sampai kekurangan kita menghalangi mimpi kita untuk meraih cita-cita tersebut. Untuk videonya sudah pernah saya share . Klik aja Di Sini.

Silence of love (Official English Subtitle) TVC Thai Life Insurance
Ini nih iklan yang membuat gue bener-bener pengen nangis(bukannya gue cengeng, tapi emang menyentuh perasaan banget). Iklan ini menceritakan seorang anak yang memusuhi bapaknya lantaran bapaknya bisu (kalo tuh anak di sini, udah gue gasak tuh bocah, cacat bawaan lahir emang bisa diubah ?). Nah, tuh anak gak kuat dihina terus gara-gara bapaknya bisu akhirnya bunuh diri pas di ulang tahunnya (kasian juga sih). Nah, yang buat gue hampir nagis adalah kata-kata bapaknya yang kira kira berbunyi begini (maaf, pake bahasa Inggris soalnya) : Bapak memang terlahir bisu nak, maafkan bapak soal itu. Bapak tidak bisa berbicara seperti bapak yang lain. Namun bapak ingin kamu tahu jika bapak mencintai mu dengan sepenuh hati *tanggul air mata hampir jebol. Akhirnya sang bapak mendonorkan darahnya demi keselamatan anaknya tersebut. Dari Iklan ini yang dapat kita ambil adalah Tidak ada ayah yang sempurna, tapi ayah selalu mencintai anaknya sesempurna mungkin. . . . . . . . .
Udahan ya postingnya, mau nangis dulu.

Eh, videonya belum ya. Gimana sih ? Nih, langsung saja cekodot.

Shares

30 Comments

Leave a Reply