Diklat Anggota Baru KIR di SMA Negeri 2 Bangkalan

Kemarin, hari Minggu 18 November 2012 SMAN 2 Bangkalan mengadakan diklat untuk anggota KIR (Karya ilmiah remaja) yang baru. Diklat ini bertujuan untuk melatih keberanian adik-adik
anggota baru serta untuk mengetahui sejauh mana keseriusan adik-adik anggota baru dalam mengikuti ekskul KIR. Saya sendiri bertugas sebagai pendiklat (senior) atau tepatnya sebagai pemandu rute. Tapi kemarin sempet nyasar sih. Untung gak ada yang marah. Hahahahaha.
Tugas para senior pun tahun ini bisa dibilang berat mengingat kita para senior diharuskan mensukseskan acara ini. Intinya, diklat kali ini semua harus ceria, nggak boleh sampai ada yang sedih. Maklum, tahun kemarin dianggap nggak sukses gara-gara temen saya ada yang sampe nangis saat didiklat. Apalagi tahun ini Bapak Pembina tidak bisa ikut menyumbang ide (dalam artian semua kegiatan direncanakan sendiri oleh para senior, tidak ada campur tangan dari Bapak Pembina) karena beliau sedang sibuk. Apalagi kemarin sempat ada hujan sekitar satu jam yang menyebabkan diklat terhenti sementara.
Namun alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar terbukti semua angggota baru yang didiklat tampak ceria, tidak ada yang bersedih. Dan saya rasa sendiri ini adalah diklat yang paling meriah yang pernah dilakukan oleh anak KIR di SMA Negeri 2 Bangkalan.
Dan ini beberapa gambar yang sempat saya ambil kemarin. Maaf, pake HP jadul . 😀


Monggo dibuka

Senior rapat dulu sebelum acara dimulai

Kelompok 1, anak buah saya. 😀

Kakak senior di pos 1

Sampai di pos, wajib lapor !!

Kakak senior do pos 2

Disuruh nyanyiin yel-yel di pos 4 (maaf pos 3-nya kelupaan nggak difoto)

Sampai di pos terakhir, disini yang paling lama !

Nih, Febriansyah Haq, adminnya Blog JUST COPY and LEAVE IT !!!

Si Sahaq numpang narsis

Semoga dengan suksesnya Diklat KIR kali ini menandakan kesuksesan KIR tahun ini. Dibawah kepengurusan yang baru tentunya. Amiin…

Shares

25 Comments

Leave a Reply