Blog Ini Sekarang Sudah PR1

Sebenernya masih bingung sih mau seneng apa malu. Tapi berhubung takut dikira nggak bersyukur, saya pilih seneng aja deh. Ya, setelah BW ke blognya sobat Abed Sarigih, yang posting tentang update PR Google,
saya jadi pengen ngecek juga Pagerank blog Jadul ini. Sebenarnya saya tidak peduli dengan statistik seperti itu. Tidak peduli Alexa nya ranking berapa, PR Googe nya berapa, dapet backlink berapa (bahkan mungkin belum dapet backlink samasekali). Blog Jadul ini dibuat pada awal Februari 2012, dan bisa dibilang paling lemot dalam hal statistik. Ya, setelah blog teman-teman saya sudah dapet Sitelink semua, blog ini baru dapet sitelink bulan lalu. Dan apesnya, hanya tiga hari setelah dapet sitelink, ada kegiatan sekolah (ulangan mid semester) yang membuat blog ini vakum selama seminggu. Kabur deh sitelinknya. Dan sekarang saya pun tidak tahu cara mendapatkannya lagi.
Dan kali ini untuk PR Google, saya harus menunggu hampir satu tahun hanya untuk mendapatkan PR1. Tapi alhamdulillah deh, mbah Google masih mau melirik blog ini.
Nih  buktinya :
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Semoga dengan “naik pangkat” nya blog ini dimata google, saya sebagai admin juga semakin semangat untuk menyajikan artikel-artikel (nggak jelas) kepada sobat semuanya.
Shares

35 Comments

Leave a Reply