Waspadalah, Lima Game Ini Telah Menghina Islam

Kita tentu sangat prihatin karena banyak Orang barat yang ternyata membenci Islam. Banyak cara mereka lakukan untuk menghina Islam mulai dari terang-terangan sampai ke hal yang samar. Kita tentu masih ingat di AS pernah dilakukan Pembakaran Al-Quran secara massal ataupun pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW yang bertujuan menghina Islam. 
Namun itu tidak cukup. Ada cara yang lebih halus melalui tulisan yang disebar melalui berbagai media atau bahkan melalui game-game yang terkenal dewasa ini.
Penghinaan dilakukan melalui game yang disukai banyak orang termasuk muslim, menjadikannya sarana untuk menghina agama Islam. Dan hebatnya, banyak yang tidak sadar termasuk umat muslim sendiri. Karena memang kalau sudah asyik main game lupa akan segalanya.
Inilah beberapa Game yang ditengarai telah menghina Islam :

1. Devil My Cry 3

Ada yang pernah main game ini ? Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan , dan caranya yang dilakukan adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu.
Dimana letak penghinaanya? Mari kita lihat bersama :
Pintu-pintu dalam game tersebut adalah jalan menuju alam setan. Wakyu dilihat pertama kali, memang tampak biasa, namun cobalah membandingkan dengan pintu Ka’bah. Coba perhatikan kesamaannya. Apa artinya ini? Sobat pasti bisa menyimpulkan sendiri.
Selanjutnya, lihat gambar berikutnya: 

2. Clive Barker Undying

Tema game ini masih kisah perlawanan terhadap syetan. Dalam salah satu adegannya dapat dilihat dalam gambar dibawah. Letak penghinaannya adalah saat memasuki istana syetan.
 Pada dinding istana tersebut dengan jelas terdapat lafadz Allah.  ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan. Bagaimana menurut kalian ?

3. PRINCE OF PERSIA

Seperti namanya, game ini berlatar tempat di Persia. Game ini menceritakan tentang pangeran yang ingin membalas dendam. 
Dalam game ini pangeran bersenjatakan pedang bertuliskan huruf arab yang Artinya ”“Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun”. didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya, termasuk orang Persia. Padahal kita tahu bahwa orang Persia hampir seluruhnya ISLAM secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.

4. GUITAR HERO 3

Sebuah game bertema musik. Bentuk penghinaan dalam game ini terlihat sangat jelas. Dapat diperhatikan pada gambar. Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.

5. RESIDENT EVIL 4

Dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Sebenarnya unsur penghinaan sudah ada sejak awal, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi.
Gambar asli Lambang Iluminati:
Pintu Umar Bin Khatab Masjid nabawi
Gambar kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa perubahan sedikitpun. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad langsung dengan lambang iluminati. Di sini kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW.

Game yang menghina Islam
Daftar game yang menghina Islam
Shares
Tags:

39 Comments

Leave a Reply