Tulisan Berantai 12-12-12

Hmm, tadi siang saat buka blog ada komentar dari Uzay yang berbunyi, “selamat, kamu dapat pr dari UZAY GINGSUL =P” . Jadi bingung gue, mau bangga apa mau sedih… Bangga soalnya dengan adanya peer tersebut berarti ada yang masih ingat ama gue (biasa aja kaleee) . Sedih juga soalnya peer matematika dari sekolahan belum gue kerjain.

Sekarang memang lagi ngetren Tulisan Berantai 12-12-12. Setiap membuka blog teman pasti ada artikel tersebut. bukan artikel sih, tapi yang punya blog lagi ngerjain peer.

Oke langsung aja gue kerjain peer nya daripada nanti dimarahin sama yang ngasih tugas.
Ini Pertanyaannya :

  1. Apa di pikiran kalian kalau mendengar kata “GINGSULL”??
  2. Apa yang paling di ingat dari BLOG ini??
  3. Seberapa besar arti sebuah persahabatan menurut kalian??
  4. Kata apa yang ingin kamu ucapkan untuk Ibu??
  5. Satu kata  yang terangkum setelah kenal gw selama ini?? *ngga termasuk ngebuly pake huruf setelah “I” *ini serius
  6. Lebih suka mana sahabat yang pendiam tapi peduli, dengan yang riang tapi acuh?? Alasannya??
  7. Apa arti kata kehilangan menurut kalian??
  8. “Saat seseorang di tuntut berperan menjadi yang bukan ke inginan hatinya, tapi itu peranan yang dibutuhkan untuk orang lain, itu ibarat sedang minum obat saat sakit, meski pahit tetap harus di telan” bagaimana sikap kalian saat di posisi itu??
  9. Saat terjebak dalam situasi kepentingan pribadi yang sangat darurat dan kepentingan bersama yang kamu diandalkan di dalamnya. mana yang akan kamu utamakan??
  10. Harapan apa ketika melihat perseteruan negara konflik??
  11. Apa yang kalian pikirkan tentang anak jalanan??
  12. Kesan-kesan setelah menerima PR ini??

 Ini jawaban gue :

  1.  Kalo gue denger kata gingsul maka gue teringat temen gue yang giginya nggak tertib (emangnnya baris 😀 )
  2. Susah mau nunjuk link hidup karena cursornya pake kepala 😀 *terlalu jujur
  3. Sahabat itu sangat penting bagi anak yang gak tinggal sama orang tua kaya gue. soalnya kalo kiriman telat, biasanya ngutangnya ya ke sahabat 😀
  4. Bu, liburan semester dua ini aku bakalan pulang…. *udah kangen
  5. satu kata ya…., mmmmmm kata itu adalah : GOOD (apanya ? yaa pikir sendiri, soalnya cuma satu kata sih 😀 )
  6. lebih suka sahabat yang pendiam tapi peduli. soalnya gue orangnya periang. jadi saling mengisi. sahabat gue yang pendiam gak bakal macem2 ma gue tapi kalo gue ngutang pasti di pinjemin *ini sih hubungan parasitisme namanya
  7. kehilangan adalah saat kita merasa ada yang kurang lengkap dalam hidup kita saat orang/barang tersebut sudah tidak ada. Misalnya kehilangan uang *hah, uang mulu.
  8. mmmm, jujur gue bakalan melihat orang itu terlebih dahulu. kalo sahabat gue ,ya gue bakalan ngelakuin apa aja meskipun itu bertentangan dengan keinginan hati… kalo bukan, masih dipikir dulu, dibayar apa enggak 😀 (kejam)
  9. gue milih yang kepentingan bersama jika memang diandalkan , karena seperti kata guru wakyu SD kalo kepentingan bersama  ada di atas kepentingan pribadi
  10. Negara yang berkonflik segera damai dan perdamaian itu tidak merugikan kedua belah pihak
  11. Anak jalanan adalah anak korban kekejaman orang tua karena memang rata-rata meski anaknya panas-panasan di jalanan tapi orang tua mereka hanya tidur di rumah
  12. Setelah menerima peer ini, gue ngerasa lebih deket dengan UZAY . Matur tengkyu sahabat 😀

Nah, karena ini adalah Tulisan berantai , sebenarnya gue juga pengen ngasih peer buat sobat-sobat yang lain. Tapi belum nyiapin soalnya. Ya udah, di postingan berikutnya gue bakalan kasih pertanyaan ke sobat yang lain. Sekarang cukup segini dulu 😀
Buat UZAY, dapet nilai berapa nih ????

Shares

27 Comments

Leave a Reply