Pantaskah MJL007 Dipenjara ?

Beberapa minggu yang lalu kita sempat digegerkan oleh aksi pmbobolan situs milik presiden SBY (presidensby.info) oleh Michael Jackson Lovers (MJL007) dari Jember Hacker Team.  Nah, kemarin giliran kami yang digegerkan oleh berita penagkapan MJL007 karena ulahnya tersebut. Apalagi wacana yang menyebutkan bahwa MJL007 akan dipenjara 12 tahun ! Hah ?!
Yang benar saja ! Hanya karena peretasan yang berlangsung tidak sampai sehari itu dibalas dengan masuk penjara selama 12 tahun ? Padahal MJL007 meninggalkan notice karena ingin menyampaikan protesnya atas kinerja presiden. Dan dia masih punya etika baik tidak mencuri data apapun dari situs tersebut. Bayangkan jika database situs tersebut dihapus ! Lagipula, kita pasti masih ingat Bapak I Made Wiryana mengatakan bahwa situs presiden aman-aman saja. MJL007 hanya menyerang “jalan masuk” ke situs tersebut. Itupun dilakukan dengan cara baik-baik. MJL007 tidak meninggalkan notice berbau rasis apapun. Jadi, tidak ada masalah kan ?

Jadi kami sangat kecewa dengan pengadil di negeri ini jika MJL007 benar-benar ditangkap. Kita tau beberapa waktu lalu orang yang melakukan korupsi triliunan rupiah (nggak perlu nyebut nama, semua orang udah tau) , hanya dipenjara 4tahun. Bahkan seorang teman di forum ada yang nyletuk : Eh, daripada jadi defacer, mending juga jadi koruptor. Kenapa ? Lah ini buktinya, deface yang gak sampek 5jam aja penjaranya 12tahun. Lah yang korupsi uang rakyat triliunan cuma dipenjara 4tahun. Itu ntar juga masih dapet fasilitas kasur empuk + tv di dalam sel tahanan. (BAGI YANG KESINDIR, GAK USAH BNTING KOMPUTER !) . Ya inilah Indonesia. Saya bukan orang yang membenci negara ini. Negara Indonesia yang kita cintai. Tapi saya kecewa dengan pengadil di negeri ini yang amat sangat busuk !

Di facebook ada seorang teman yang mengajak untuk melakukan protes terhadap penagkapan MJL007 tersebut. Dan melalui blog ini saya pun menghimbau untuk para defacer, dari tingkat lamer sampai master sudi kiranya ikut menunjukkan rasa simpati terhadap MJL007. Caranya ? Siapkan target vuln. kita tekankan pada situs Indonesia. Terutama situs pemerintah. Tinggalkan notice sebagai bentuk dukungan terhadap MJL007.
Example :
SAFE MJL007
Go Inject Inject Inject …. !
Sebandingkah hukuman seorang koruptor dengan seorang defacer ?
Memiskinkan negara atau menghalang-halangi informasi negara ?!
F*ck untuk negaraku !
URUS NOH PARA KORUPTOR BANGSAT !!
#OPIndonesianCyberPolice

Apakah saya provokator ? Jika anda menganggap demikian, silahkan. Ini hanya BENTUK SOLIDARITAS TERHADAP TEMAN !!!!!
#OPIndonesianCyberPolice

Shares

8 Comments

Leave a Reply