Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy

Mencoba List Proxy Gratis dari UGProxy. Ok, ini bukan artikel tentang hacking ataupun exploit. Di tutorial ini saya hanya sharing sedikit mengenai UGProxy, situs penyedia proxy gratis dan premium.

Menurut WikiPedia, Proxy server adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet. Sederhananya, proxy server bertindak sebagaiĀ  gateway terhadap dunia ini Internet untuk setiap komputer klien.

Untuk pemanfaatan proxy sendiri tergantung kebutuhan dari klien, bisa digunakan untuk melewati blokir dari ISP, melewati pembatasan akses per IP dari sebuah service, dll.

Untuk menggunakan proxy dari UGProxy sendiri cukup mudah. Cukup Register, lalu Login untuk mendapatkan list proxy fresh. Lalu tinggal setting proxy yang didapat ke browser (atau kemanapun).

di UGProxy juga menyediakan list proxy private dan premium. Berikut perbedaan fiturnya

Buat yang belum tau megenai fitur rotating, fitur tersebut memungkinkan kita untuk merotasi proxy secara otomatis menggunakan file konfigurasi .pac

Di Firefox sendiri tinggal kita tambahkan link .pac yang kita miliki di opsi Automatic Proxy Configuration

Hanya saja, fitur rotating proxy ini tidak tersedia di akun free. Kalian bisa menikmatinya dengan akun premium.

Tertarik? Langsung ke websitenya saja – https://ugproxy.com/

Shares

Leave a Reply