Gol Tercepat Dalam Sejarah Sepak Bola

Pernah sobat berpikir berapa menit rekor waktu tercepat yang diperlukan untuk mencetak gol ? Satu menit? Setengah menit ? Ah, itu kelamaan. Terus berapa ? 10 detik ? 9 detik ? Masih salah. Udah deh, gue mau kasih tau kok. Makanya diem dulu (orang gila lagi ngoceh . . .).
Waktu tercepat yang diperlukan untuk mencetak gol amsih dipegang oleh Al-Abed . Waktunya adalah 2 detik Loh ?
Bagaimana bisa ? Jadi waktu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, tuh bola langsung dihajar ke arah gawang lawan dan GOOOOOL !!! Emang kipernya rada-rada culun sih. Salah posisi dia. Tapi tetep aja golnya sah di mata wasit. Sayang gol tersebut tidak diakui FIFA.  Mau liat videonya, langsung saja cekidot.

Shares

32 Comments

Leave a Reply