Cara Mengganti Background Pada Windows 7 Starter

Beberapa waktu lalu teman saya ada yang bertanya karena Notebooknya tidak bisa menampilkan background di desktop. Awalnya saya kira Notebooknya yang menjadi faktor tidak bisanya background ditampilkan. Namun setelah saya cari kemana-mana, akhirnya saya tahu bahwa yang menyebabkan background tidak bisa ditampilkan bukanlah karena masalah Notebook, namun karena dia memakai Windows 7 Starter.

Ya, Windows 7 memeng lebih unggul daripada XP . Namun jika yang dipakai adalah Windows 7 Starter maka kelemahannya adalah tidak bisa menampilkan background di desktop.

Namun jangan khawatir, ternyata ada software khusus untuk menampilkan background di Windows 7 Starter. Namanya adalah Oceanis Change Background W7 .
Software ini sangat bermanfaat bagi pemakai Windows 7 Starter yang hobi gonta-ganti background. Ukurannya pun tidak besar, hanya sekitar 4 MB.
Cara pemakaian nya pun sangat mudah. Tinggal instal software ini, restart komputer anda, setelah itu buka aplikasinya dan pilih background yang akan dipakai. Selesai.
Bagi yang belum punya, anda bisa download di sini
Sekian posting kali ini, semoga bermanfaat
Shares

61 Comments

Leave a Reply