Arti Kata “Jancok”

Hmm,karena mentok ga ada ide buat posting, dan saya sendiri orang jawa timur, maka saya posting tentang grammer kebanggaan kita (apa iya ?) .

1. Jancok/******

Suatu kata yang dikeluarkan saat orang jawa sedang kesal, biasanya digunakan secara umum di daerah jawa timur, artinya adalah sexual intercourse, seperti halnya “****” dalam bahasa inggris, namun ****** adalah kata dasar, dapat diubah dalam kata kerja yaitu ngencok, diencok atau kata sifat seperti n******i atau hanya dengan akhirannya saja yaitu cok/cuk. Seperti halnya ****ing, ****y, ****ed up atau namun tidak bisa dipakai fungsi ****er.

Contoh dalam kalimat :

contoh:
kamu brengsek! = koen jancok!

aduh sialan banget nih anak! = duh arek iki n******i tenan!

aku mau *******! = aku pengen ngencok!

sial lo! = Cok koen!

2. Jancok/******

jancok/****** , jika diampil suku kata terakhirnya saja …cok/cuk .sering digunakan untuk menyapa teman (yg akrab tentunya, jgn sampe nggak akrab… bisa dicarok masal!). Cok/cuk tuh biaratnya kayak.. Men, bro, mac, dll.

Contoh dalam kalimat :

Piye kabare Cuk … ! (Gimana kabarnya ? (fungsi cuk biar lebih akrab^^)
hei cuk, mreneo .. (ksini donk)

3. Jancok/******

tusuk dengan senjata tajam

Contoh dalam kalimat :

Maren malem gue liat orang dijancok dari belakang

4. Jancok/******

jancok berasal dari bahasa jawa jancok terkadang dipakai sebagai salah sau ungkapan perasaan jengkel,kecewa dan juga ungkapan sebuah kesenangan atau keakraban suatu persahabatan.

Contoh dalam kalimat :

nang di kon cok jancok.
jancok awak digoroi.

5. Jancok/******

bahasa verbal masyarakat jawa timur tetapi kata jancuek lebih mantap bila yang membunyikan orang surabaya

Contoh dalam kalimat :

jok kakean cangkem cok
cok *** raimu
lha matamu kon deke” endi cok

6. Jancok/******

merupakan kata2x yang digemari oleh masyarakat surabaya khususnya…..

Contoh dalam kalimat :

jancok mbak kapan isok ketemu…
selamat pagi pak guru ******…

7. Jancok/******

jancok biasa di gunakan dalam suatu proses kejiwaan

Contoh dalam kalimat :

1. jancok koen opo mari ngantem wong.
2. waduh jancok tenan, aku ga di jatah

8. Jancok/******

Makanan khas jawa, terbuat dari ketan ditaburi serutan kelapa, rasanya mirip jadah…

Contoh dalam kalimat :

aq kemaren makan ******
Hohoho, jadi kata tsb memiliki banyak makna. bukan cuma buat misoh tok !!

Shares

33 Comments

Leave a Reply