Tips Bermain Become Legend

Pasti pengen banget kan karirnya di Become legend sukses ? Kali ini saya akan share tentang tips Bermain Become Legend. Langsung saja cekidot :

Menjadi pengeksekusi di semua tendangan bola mati : sobat harus menjadii MVP , dan sering melakukan kerjasama dengan tim , jangan terlalu bernafsu mncetak gol, tenangkan emosimu,, kalo main kerjasama, kesempatan itu akan datang sendiri.

Ini adalah opsi lain kalo kalian kesulitan menjadi MVP, stats passing sobat harus lebih dari 90, atau yang penting lebih unggul dari pemain di satu tim sobat, yang biasanya mnengambil tendangan penjuru atau tendangan bebas.

Mengambil tendangan penalti adalah yang paling gampang, jika sobat menjadi MVP di beberapa pertandingan dan mencetak gol, sobat akan ditunjuk menjadi algojo penalti oleh pelatih
.

Untuk menjadi seorang kapten, ini yang paling butuh kesabaran lebih,disetiap pertandingan, sobat akan mendapat instruksi dari pelatih secara acak, usahakan memberikan penampilan seperti yang pelatih instruksikan. Ini untuk mempercepat kalian mendapat ban kapten kalian. Cara lainnya, sobat harus meraih trebble winners tiga musim berturut-turut. Di musim ke empat sobat pasti jadi kapten deh. Eh, sobat juga harus memiliki gelar individual titlepaling tidak World Best Eleven syukur-syukur kalo World Best Player, Tapi ingat, jangan sering pindah klub, itu menyebabkan proses yang saya berikan di atas dimulai lagi dari nol Nunggu lama lagi kan ?
Jadi urutannya sobat pertama-tama menjadi penendang penalti, ateerus tendangan bebas, ttendangan penjuru, dan terakhir menjadi kapten.

Cara menjadi kapten di Become Legend
Cara menjadi penendang penalti di Become Legend

Shares
Tags:

4 Comments

Leave a Reply