Sisi Berbahaya Dari Seorang Hacker

Nggak ada bahan uat posting, akhirnya blogwalking ke blog temen nemu artikel buat dijadikan refrensi. Kali ini saya akan menguak sisi “berbahaya” dari seorang hacker. Pernahkah anda cermati, saat seorang defacer meninggalkan pesan di halaman defacenya, ada kalimat yang berbunyi “My Evil Side Maybe Very Dangerous !” .
Yang kita bahas disini adalah kata “Very Dangerous”. Saya yang seorang nwebie tolol ini awalnya berpendapat, ya jelas lah hacker itu berbahaya. Bayangkan saya, selain bisa merusak web, hacker juga bisa membuat virus. Apalagi virusnya bisa dikirim ke komputer korban buat nyuri password. WOW banget kan [lagi-lagi saya harus mengakui kehebatan Master Andre Aprilio].
Tapi setelah agak lama ikut menyimak dunia “suram” [underground] akhirnya saya sadar bahwa sisi berbahaya seorang hacker bukanlah kehebatannya menyusup ke jaringan tanpa diketahui, melainkan karena dia MAHO !!!!
Ini buktinya :

L.O.L !

Di skrinsut diatas terlihat jelas bahwa orang yang bernama بريان ماهاديكا sedang melakukan percakapan dengan Yuyud. Sekedar info, Yuyud  disini cuma korban. Dia tidak maho karena sudah punya pacar bernama Nabilah Ratna Ayu Azalia [Nabilah JKT48]. Dan si  بريان ماهاديكا juga laki-laki. [Sudah saya cek diprofilnya].
Dan lihatlah emo yang dia berikan kepada si Yuyud. OMG, dia memberikan smiley “maaf” mencium !!! Padahal dia laki-laki dan Yuyud juga laki-laki. Dari situlah bisa disimpulkan bahwa si بريان ماهاديكا adalah MAHO PERMANEN. Mungkin efek dia belum pernah melihat wanita [selain ibunya] seumur hidup.

Namun itu belum seberapa. Ada yang lebih ekstrim menyebut dirinya maho.

Ngaku maho cok !!

Sekarang kalian percaya kan kalo hacker itu berbahaya. Itulah mengapa saya tidak mau menjadi hacker.

Intinya, arti dari “My Evil side Maybe Very Dangerous” adalah :
“My Evil Side” : Evil Side yang dimaksud disini mungkin karena sifatnya yang suka menggoda laki-laki lain, apalagi yang sudah punya pacar. [terlihat dari smiley ciuman di screenshoot]
“Maybe Very Dangerous” : Ya jelas Dangerous lah. Pasti orang normal akan merasa risih jika digoda sesama jenis -_- . Ini jelas berbahaya untuk kelangsungan hidup [Jika berkelanjutan bisa menyebabkan Trauma Berat atau cacat mental].

Sekian postingan sebelum subuh kali ini. Buat yang jadi objek penelitian, jangan tersinggung ya om,karena ini fakta. :p

Thanks to maho Tintonz-x207 buat artikel inspirasinya.

Hacker itu berbahaya
Sisi Berbahaya seorang hacker
Mengapa hacker berbahaya ?
Hacker itu maho
Hacker Gay

Copas tanpa sumber, siap-siap ente kena santetnya Eyang Cubur cok !!

Shares

22 Comments

Leave a Reply