Jika Handphone Diibaratkan Sebagai Kendaraan | Humor

Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena akhir-akhir ini saya kurang aktif ngeblog. Alasannya tetntu saja karena masih ada ulangan. Dan kemarin ulangan sudah selesai sehingga saya bisa kembali aktif ngeblog seperti biasanya.
Sebagai postingan pembuka, saya kasih yang humor aja deh. Lagian juga lagi suram nggak ada ide buat nulis artikel. beberapa waktu yang lalu dapet gambar lucu dari Meme Comic .
Nih :

gambar lucu terbaru

Hahahaha, gimana ? Udah tau letak lucunya. Oke deh, kalo masih bingung. Empat gambar mobil di atas, hanphone bagus diibaratkan mobil mewah, udah baisa kan. Normal.
Tapi lihat gambar kelima, gambar paling bawah. Handphone jadul diibaratkan sebagai tank. Maksudnya ? Handphone jadul itu kan tahan banting, sesuai dong sama tank yang tahan banting juga. :v
Semoga yang lagi stress ada masalah bisa reda setelah melihat gambar tersebut.

Shares
Tags:

25 Comments

Leave a Reply