Beginilah Cara Hacker Seksi Ini Meretas Menggunakan Trik “Nakal”

Ada banyak kalimat yang dilontarkan oleh para hacker tentang security. ” There is no perfect system” , ” no system is safe ” , intinya mereka ingin menunjukkan bahwa sekuat apapun keamanan yang dimiliki, hacker memiliki seribu cara untuk mendapat akses ke target. Contohnya seperti cara yang dilakukan wanita cantik dan seksi asal Fushan, Cina yang satu ini.

Berawal dari inspirasi setelah melihat serial ” Mr. Robot ” ,Hacker yang menyebut dirinya dengan codename SexyCyborg, memiliki trik yang bisa dibilang “nakal” untuk meretas target nya, terutama jika targetnya pria. SexyCyborg memanfaatkan tubuh bagian atasnya yang seksi untuk mengalihkan perhatian. Namun sebenarnya senjata utama hacker cantik ini ada pada sepatunya.
Sepatu SexyCyborg, tepatnya dibagian tumit dilengkapi dengan beberapa perangkat peretas termasuk satu buah USB. Perangkat USB yang berfungsi sebagai keylogger ini dipasangkan pada komputer untuk merekan aktifitas ketikan target. Dengan begitu, hacker cantik ini bisa dengan mudah mendapatkan password atau data penting lainnya yang bisa digunakan untuk meretas.

Bukan hanya itu, tubuh seksinya itu juga ia gunakan untuk memasangkan pena elektronik pada sistem jaringan target sehingga Ia bisa melakukan remote dari jauh.
Untuk info lebih lanjut bisa baca di :
Bagaimana ? Hebat bukan ?
Shares

2 Comments

Leave a Reply