Hasil Akhir Real Madrid vs Dortmund | 2nd Leg Liga Champions

Madrid berhasil menang. Namun tidak lolos ke final. Ya, itu sangat menyakitkan. Madrid kalah agregat 4-3 setelah hanya mampu menang dengan skor 2-0 di Bernabeu. Gol Real Madrid dicetak oleh Benzema dan Sergoi Ramos.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, totalitas Madridista emmamng terlihat. Tanpa henti mereka menyemangati Madrid agar bisa memenangkan pertandingan dengan skor minimal 3-0.

Bermain menyerang, Real Madrid mendapat peluang pertamanya di menit ke 4 lewat tembakan Gonzalo Higuain. Namun sayang masih bisa diblok.

Meski terus menyerang, skor 0-0 bertahan hingga turun minum. MAdrid seperti tidak mampu menjebol tembok yang dibangun Dortmund.

Di menit 49, tembakan Lewandowski masih membentur mistar gawang. Real Madrid selamat.

Untuk menambah intensitas serangan, Mou memasukkan Kaka dan Benzema. Namun gol tak juga datang.
Akhirnya sang super sub mencetak gol untuk membawa Real Madrid unggul. Adalah Benzema yang menceploskan bola ke gawang Dortmund setelah menerima umpan cantik Kaka’.

Harapan muncul kembali saat di menit 87 Sergio Ramos mencetak gol kedua Madrid setelah menerima umpan Benzema. NAmun sayangnya waktu berkata lain. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai dan Real Madrid gagal lolos ke Final Liga Champions.

Shares
Tags:,

11 Comments

Leave a Reply