Hasil Akhir Perseba Super 4-2 Persida Sidoarjo

Dalam pertandingan pembukaan Kompetisi Divisi I Group VIII yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan tersebut , Perseba Super tampil luar biasa berkat dukungan dari K-CONK MANIA . Antusiasme K-Conk Mania untuk mendukung LASKAR SURAMADU (julukan Perseba Super) sangat tinggi. Terbukti, meski pertandingan baru dimulai pukul 15.30 WIB , namun K-Conk sudah memenuhi stadion 30 menit sebelum kick off. Sebelumnya para K-Conk sempat khawatir lantaran dirigen K-Conk  , k-conk Mimit , baru datang sekitar 5 menit sebelum pertandingan. K-CONK pun bersorak gembira menyambut kedatangan sang dirigen.
Sejak awal pertandingan, Perseba Super langsung menggempur pertahanan dari Persida Sidoarjo . Pelanggaran yang dilakukan oleh anak dari Persida terhadap pemain Perseba di kotak terlarang menyebabkan Perseba mendapat penalti yang sukses di eksekusi oleh Agung . Unggul 1-0 tidak membuat Perseba mengendorkan serangan. Hasilnya , sekitar 5 menit berselang , Firman menggandakan keunggulan Perseba Super menjadi 2-0. Hasil tersebut bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, kedua tim lebih bermain terbuka dan Adi S. mengubah skor menjadi 3-0 untuk Perseba. Dukungan K-Conk yang luar biasa sepertinya membuat mental pemain Persida Sidoarjo turun. Buktinya , hanya berselang sekitar 2 menit , Firman mencetak gol keduanya sehingga kedudukan menjadi 4-0. Namun Persida malah tampil bagus saat tertinggal 4-0 . Akhirnya mereka membuat 2 gol lewat aksi Supriyanto dan penalty dari Widi . Skor 4-2 menutup laga pembuka di grup VIII tersebut.
Di tengah pertandingan ternyata ada seorang penonton wanita yang jatuh dari tribun Timur / Tribun Ekonomi. kita semua berharap semoga wanita tersebut baik-baik saja.

Awal yang bagus Perseba ku .
Salam Settong Dhere  

Shares

68 Comments

Leave a Reply