Spartacks Pekanbaru Curi Logo K-Conk Mania

Sebenarnya saya sempat bingung sebelum akhirnya membuat postingan ini. Saya sempat merasa tidak enak jika diantara sahabat blogger ada yang anggota Spartacks Pekanbaru. Namun akhirnya saya menggunakan blog ini untuk menyebarkan berita tentang pencurian logo yang dilakukan Spartacks Pekanbaru terhadap K-Conk Mania, supporter Perseba Super Bangkalan yang musim depan akan berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia. Dari segi sejarah, K-Conk terbentuk lebih dulu. K-Conk terbentuk pada tanggal 4 Juni 2009, sedangkan Spartacks Pekanbaru terbentuk pada 24 Agustus 2010.


Monggo diterjemahkan sendiri siapa yang menjiplak ?. Untuk informasi lahirnya Spartacks Pekanbaru ini saya baca dari blognya anak Spartacks (saya sangat yakin karena di blog ini diposting tentang kepengurusan Spartacks Pekanbaru dan satu-satunya yang membahas tentang Sejarah Lahirnya Spartacks Pekanbaru). Di postingan tersebut juga terdapat link yang mengarah ke Fanspage Spartacks Pekanbaru, dan alangkah terkejutnya saya ketika Foto Profilnya terdapat logo K-Conk namun dengan tulisan Spartacks Pekanbaru. Inilah penampakannya :

Sementara kami K-Conk mania dengan bangga menggunakan logo ini di setiap kaos Supporter saat mendukung Perseba Super maupun P. Madura United. Inilah logo supporter K-Conk Mania :

Jadi melalui postingan ini saya dengan hormat meminta Admin FP Spartacks Pekanbaru mengganti logo nya. Kami memang hanya pendukung Perseba yang saat ini masih dalam proses menuju kasta tertinggi Liga Indonesia. Namun tidak berarti kalian bisa mencuri logo kami seenaknya. Jangan takut menjadi diri sendiri.
S1D : Salam Satu Darah !!!

Update : Setelah diselidiki ternyata tidak ada yang mencuri ataupun dicuri. Karena kedua logo tsb diambil dari google alias bukan buatan sendiri. Sekian dan terimakasih.

Shares

10 Comments

Leave a Reply